KODE Dfp 1 Minta Lahannya Dibersihkan, Perum Billabong Depok Kerahkan Ratusan Massa Ambon Hingga Hancurkan Mushola | Apa itu viral

Minta Lahannya Dibersihkan, Perum Billabong Depok Kerahkan Ratusan Massa Ambon Hingga Hancurkan Mushola

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel

Minta Lahannya Dibersihkan, Perum Billabong Depok Kerahkan Ratusan Massa Ambon Hingga Hancurkan Mushola

viaberita.com, Bogor – Bentrokan yang terjadi antara kedua kelompok ormas disekitar perumahan Billabong Bojong Gede Kabupaten Bogor, pada Sabtu (25/11/17) kemarin ini, benar – benar menarik perhatian. Pasalnya, keributan yang terjadi sekira pukul 09.00 Wib ini selain merusak gardu pos salah satu ormas, juga merusak sebuah Mushola.

Diketahui keributan ini dipicu masalah lahan, Perumahan Billabong Kecamatan Bojong Gede, Depok, berniat mengosongkan beberapa bangunan yang dinilainya liar di wilayahnya, dengan membawa massa dari Ambon berjumlah sekitar 44 orang yang dipimpin oleh Azis sedangkan pihak ormas BPPKB berjumlah sekitar 100 orang pimpinan Sujai.

Kapolsek Bojonggede AKP Agus Coster Sinaga mendatangi massa dari pihak Ambon di perum Billabong untuk memberikan arahan agar, pihak massa Ambon melaksanakan mediasi bersama pihak BPPKB di kantor pemasaran perum Billabong.

“Pihak Polsek Bojonggede melakukan pengamanan kedua belah pihak yang bertikai pengamanan. Pada pukul 10.45 Wib tim pengamanan Polres metro Depok tiba di lokasi di pimpin langsung oleh Waka Polres metro Depok AKBP Faisal Ramadhani,” sampainya.

Menurut informasi yang didapat, pada pukul 15.51 Wib Tim Brimob kelapa dua tiba di TKP menggunakan barak kuda persiapan evakuasi massa dari pihak Ambon. lalu sekira pukul 16.14 Wib masa ambon di evakuasi dan langsung di pindahkan ke dalam kendaraan barak kuda sebanyak 44 orang.

Beruntung pada pukul 16.21 Wib Kegiatan evakuasi massa Ambon selesai di laksanakan, tim evakuasi langsung meninggalkan tempat TKP dan menuju Polres Depok. (RF)

Sumber : http://www.viaberita.com/minta-lahannya-dibersihkan-perum-billabong-depok-kerahkan-ratusan-massa-ambon-hingga-hancurkan-mushola/
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2