KODE Dfp 1 Sindir Kelompok Tertentu, Mahfud MD: Ingin Membangun Negara Agama Seakan-Akan Kita Nggak Beragama | Apa itu viral

Sindir Kelompok Tertentu, Mahfud MD: Ingin Membangun Negara Agama Seakan-Akan Kita Nggak Beragama

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel


Sindir Kelompok Tertentu, Mahfud MD: Ingin Membangun Negara Agama Seakan-Akan Kita Nggak Beragama

Viaberita.com, Jakarta – Disebutkan oleh Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD yang menilai bahwa, di Indonesia kini tengah ada sekolompok paham yang sedang menggoda untuk merusak kebinekaan melalui paham radikal. Menurutnya, kelompok ini yang ingin mengubah bangsa Indonesia menjadi negara agama.

"Indonesia yang selama ini rukun dan damai mulai dirusak radikal eksklusif yang datang dari pendidikan Timur Tengah. Ingin membangun negara agama seakan-akan kita nggak beragama. Itu bahaya kalau sampai terjadi seperti Timur Tengah, Suriah, Afghanistan, dan Pakistan. Nggak pernah aman, setiap hari ada bom," tuturnya seperti yang dikutip dari laman detik.com, belum lama ini.

Karena itu, pihaknya turut mengajak warga sama-sama untuk membina dan menjaga kebinekaan tersebut. Jadi gangguan apa pun yang dapat merusak bisa ditangani bangsa Indonesia. Ia pun khawatir Indonesia menjadi negara konflik layaknya di Suriah. Karena itu, ia mengajak masyarakat Indonesia menjaga kebinekaan.

"Mari kita jaga kebersatuan karena kalau seperti di Suriah, kita akan menyesal. Mumpung belum terjadi, mari kita bina," ucap Mahfud dalam diskusi bertema 'Membukukan Wacana Kebhinnekaan', saat diskusi kebinekaan dalam pergelaran Desember Light Fest 2017. (RF)

Sumber : https://www.viaberita.com/sindir-kelompok-tertentu-mahfud-md-ingin-membangun-negara-agama-seakan-akan-kita-nggak-beragama/
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2